Menghilangkan Penjajahan Zionis Yahudi di Palestina Sebagai Tuntutan Syar’i dan Juga Amanat UUD 45

Menghilangkan Penjajahan Zionis Yahudi di Palestina Sebagai Tuntutan Syar’i dan Juga Amanat UUD 45

Tsaqofatuna.id - Penjajahan yang dilakukan Zionis Yahudi di Palestina harus dihilangkan karena menurut Kyai Mas Ikhwan Afandi Pengasuh Majelis Taklim Riyadul Jannah Probolinggo itu merupakan tuntutan Syar’i dan juga amanat UUD 1945.

“Menghilangkan penjajahan Zionis Yahudi di Palestina tersebut, ini merupakan tuntutan syari dari Al-Qur'an As- Sunah dari ajaran-ajaran Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam dan juga ini merupakan sesuatu yang ada di undang-undang dasar, bahwa sesungguhnya kemerdekaan itulah hak segala bangsa,” ungkapnya dalam acara Multaqo Ulama Aswaja Tapal Kuda Probolinggo: Penghalang Kita Adalah Tembok Gaza Dan Ashobiyah Nasionalisme, Selasa (28/11/2023), di Kanal YouTube NgajiPro ID.

Oleh karena itu, lanjutnya, para pemimpin khususnya di Indonesia untuk segera mengirimkan pasukannya demi memabantu para pejuang Palestina membebaskan tanah airnya dari cengkraman penjajah Yahudi, tidak cukup dengan kecaman, tulisan ataupun boikot.

“Ketika seorang Presiden Muslim itu mengirimkan pasukannya ke sana (Palestina) maka orang-orang yang ada di bawah pemimpin ini Insyaallah akan berangkat ,Insyaallah TNI kalau dikirimkan ke sana pasti akan berangkat,” ujarnya.

“Oleh karena itu kita menyeru para ulama di sini berkumpul mengingatkan para pemerintah agar bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina sehingga penjajahan-penjajahan di atas dunia itu bisa dihapuskan,” pungkasnya.[]Lukman Indra Bayu

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion