Persoalan Palestina Bukan Persoalan Milik Orang Arab Saja

Oktober 18, 2023
0 Dibaca
Persoalan Palestina Bukan Persoalan Milik Orang Arab Saja

Tsaqofatuna.id - Direktur Rumah Inspirasi Perubahan Ustadz Indra Fakhruddin (UIF) mengatakan bahwa persoalan Palestina bukanlah persoalan milik orang Arab saja apalagi orang Palestina.

"Persoalan Palestina ini adalah persoalan bagi seluruh kaum muslimin bukan hanya persoalan miliknya orang Arab saja atau bahkan hanya dimiliki oleh persoalan oleh bangsa Palestina saja." ujarnya dalam Kajian Peradaban Islam: Akar Masalah Dan Solusi Palestina, Kamis (12/10/2023) di kanal YouTube Kaffah Channel.

Karena menurutnya, persoalan Palestina adalah persoalan bagaimana negeri Islam atau tanah Islam yang dirampas oleh Zinonis Yahudi. Dan kekeliruan yang sangat fatal dan sangat besar jika persoalan Palestina itu hanyalah persoalan bangsa Arab.

"Ada juga orang yang mengatakan bahwa persoalan Palestina ini adalah persoalan negara negara terkait atau menjadi persoalan yang kita kenal dengan persoalan timur tengah ini juga pendapat yang salah," lanjutnya.

UIF mengatakan bahwa zionis Yahudi adalah bangsa penjajah dan pendusta dan bukanlah penduduk asli Palestina, dengan memelintirkan fakta jika orang Yahudi yang sedang mempertahankan dan membela tanah air dari orang Palestina.

"Kaum zionis Yahudi ini mengarang propaganda palestina sebagai tanah air mereka lalu mereka mencari satu legitimasi bahwa agresi militer mereka ini adalah dalam bentuk membela diri dari serangan dari orang orang Palestina,” pungkasnya.[] Islamsyah

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion