Perlawanan Kaum Muslim Palestina, Direktur Rumah Inspirasi Perubahan: Itu Jihad Fi Sabilillah

Perlawanan Kaum Muslim Palestina, Direktur Rumah Inspirasi Perubahan: Itu Jihad Fi Sabilillah

Tsaqofatuna.id - Ustadz Indra Fakhruddin Direktur Rumah Inspirasi Perubahan Probolinggo mengatakan bahwa perlawanan yang dilakukan kaum muslim di Palestina merupakan jihad fi sabilillah bukan tindakan terorisme.

"Perlawanan kaum Muslim Palestina adalah jihad fi sabilillah, bukan tindakan terorisme seperti yang dipropagandakan zionis Yahudi dan negara-negara Barat," ujarnya dalam Bedah Buletin Dakwah Kaffah Edisi 319: Mereka Mengkhianati Palestina, Jum'at (17/10/2023), di kanal YouTube Rumah Inspirasi Perubahan.

Karena menurtnya, para pejuang Palestina mengangkat senjata untuk mempertahankan negeri Muslim dari serangan kaum kuffâr dan mengusir mereka, bentuk implementasi surat Al Baqorah ayat 191.

“Allah SWT berfirman:

وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ ثَقِفْتُمُوهُمْ وَأَخْرِجُوهُم مِّنْ حَيْثُ أَخْرَجُوكُمْ

Perangilah mereka di mana saja kalian menjumpai mereka dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kalian (TQS al-Baqarah [2]: 191).

Kemudian ia melanjutkan bahwa pemimpin kaum muslim punya kekuatan militer yang besar namun tidak berguna.

"Anda sekalian telah melihat dengan mata terbuka kepengecutan para pemimpin Arab dan Dunia Islam. Mereka bersembunyi di balik singgasana dan jubah mereka. Mereka tidak malu dengan anak-anak dan perempuan di Gaza yang melemparkan batu ke arah tentara Yahudi," ujarnya.

"Mereka bangga patuh pada aturan PBB dan Konvensi Jenewa sambil mencampakkan perintah Allah SWT," pungkasnya [] Islamsyah

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion