Kecaman Dan Bantuan Seadanya Pemimpin Arab ke Palestina, Direktur Rumah Inspirasi Perubahan: Ini Pengkhianatan

Kecaman Dan Bantuan Seadanya Pemimpin Arab ke Palestina, Direktur Rumah Inspirasi Perubahan: Ini Pengkhianatan

Tsaqofatuna.id - Menanggapi tindakan kecaman pemimpin Arab dan bantuan seadanya untuk menghentikan agresi entitas Yahudi terhadap Palestina, Ustadz Indra Fakhruddin Direktur Rumah Inspirasi Perubahan Probolinggo mengatakan bahwa ini adalah pengkhianatan.

"Inilah pengkhianatan pertama mereka terhadap kaum Muslim dan negeri Palestina. Padahal mereka punya kekuatan militer besar yang bisa dipakai untuk menyelamatkan Palestina sekaligus menghancurkan zionis itu," ujarnya dalam Bedah Buletin Dakwah Kaffah Edisi 319: Mereka Mengkhianati Palestina, Jum'at (17/10/2023), di kanal YouTube Rumah Inspirasi Perubahan.

Kemudian ia melanjutkan bahwa pengkhianatan berikutnya adalah para pemimpin Muslim yang masih membuka hubungan bilateral dengan zionis Yahudi, dan beberapa penguasa Arab menolak embargo minyak ke entitas Yahudi dalam konferensi tingkat tinggi (KTT).

"Artinya, tangan para pemimpin Muslim itu ikut berlumuran darah Muslim Palestina. Pasalnya, mereka telah memberikan bahan bakar untuk kendaraan-kendaraan tempur zionis yang dipakai menggempur Gaza, membunuhi wanita, anak-anak dan bayi-bayi," jelasnya.

Ustadz Indra kemudian meneruskan pengkhianatan yang lain adalah menjadikan negara-negara mereka sebagai jalur perlintasan militer Amerika Serikat yang membantu entitas Yahudi.

"AS juga telah lama membangun sejumlah pangkalan militer di beberapa negeri Muslim seperti Arab Saudi, Qatar, Kuwait, UAE dan Turki," tegasnya.

Lalu ia juga mengutip QS. Ali Imron ayat 118 :

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوْا بِطَا نَةً مِّنْ دُوْنِكُمْ لَا يَأْلُوْنَكُمْ خَبَا لًا ۗ وَدُّوْا مَا عَنِتُّمْ ۚ قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَآءُ مِنْ اَفْوَاهِهِمْ ۖ وَمَا تُخْفِيْ صُدُوْرُهُمْ اَكْبَرُ ۗ قَدْ بَيَّنَّا لَـكُمُ الْاٰ يٰتِ اِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُوْنَ

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian menjadikan teman kepercayaan kalian orang-orang yang ada di luar kalangan kalian. Mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemadaratan bagi kalian. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kalian. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, sementara apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepada kalian ayat-ayat (Kami) jika saja kalian paham.

"Para pemimpin Arab dan dunia Islam bukan saja mengkhianati Palestina, mereka juga sudah tidak malu lagi Mengkhianati Allah dan Rasul-Nya, mereka bersekutu dengan musuh musuh Allah." tegasnya.

Ustadz Indra kemudian melanjutkan pengkhianatan berikutnya adalah menyerahkan nasib palestina kepada PBB untuk gencatan senjata dan solusi dua negara.

"Inilah sikap pengecut dan pandir para pemimpin Dunia Islam yang beramai-ramai menyerahkan Palestina untuk terus dijagal oleh zionis Yahudi," pungkasnya. [] Islamsyah

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion