Mendukung Tindakan Genosida Kaum Yahudi? Ustadz Indra Fakhruddin: Tidak Waras

Mendukung Tindakan  Genosida Kaum Yahudi? Ustadz Indra Fakhruddin: Tidak Waras

Tsaqofatuna.id - Menanggapi tentang para pendukung dan membenarkan tindakan genosida kaum Yahudi di Gaza Palestina, Direktur Rumah Inspirasi Perubahan Probolinggo Ustadz Indra Fakhruddin mengatakan, hanya orang yang tidak waras saja yang melakukannya.

"Hanya orang biadab dan tidak waras saja yang mendukung dan membenarkan tindakan genosida kaum Yahudi," ujarnya dalam Bedah Buletin Dakwah Kaffah Edisi 321: Haram Membela Kebiadaban Yahudi, Jum'at (01/12/2023), di kanal YouTube Rumah Inspirasi Perubahan.

Ia pun menjelaskan bahwa sangat mengherankan jika di Tanah Air bermunculan orang-orang dan kelompok-kelompok yang membela kebiadaban entitas Yahudi. Dan memberikan tuduhan keji terhadap para pejuang Islam HAMMAS sebagai kelompok teroris.

“Hal ini ia ada dari QS HUD Ayat 113:

وَلَا تَرْكَنُوْۤا اِلَى الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا فَتَمَسَّكُمُ النَّارُ ۙ وَمَا لَـكُمْ مِّنْ دُوْنِ اللّٰهِ مِنْ اَوْلِيَآءَ ثُمَّ لَا تُنْصَرُوْنَ

Artinya: Janganlah kalian cenderung kepada orang-orang zalim yang menyebabkan kalian disentuh api neraka. Sekali-kali kalian tidak mempunyai seorang penolong pun selain Allah, kemudian kalian tidak akan diberi pertolongan,” jelasnya.

Ustadz Indra kemudian menyerukan kaum muslimin untuk tidak boleh percaya begitu saja terhadap kaum Yahudi yang mempunyai tabiat pengkhianat dan perusak perjanjian.

"Janganlah Anda percaya dengan negara-negara Barat yang mensponsori eksistensi negara teroris Yahudi ini, dalam surat QS Al Maidah ayat 51:

يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُوْدَ وَا لنَّصٰرٰۤى اَوْلِيَآءَ ۘ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَآءُ بَعْضٍ ۗ وَمَنْ يَّتَوَلَّهُمْ مِّنْكُمْ فَاِ نَّهٗ مِنْهُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ لَا يَهْدِى الْقَوْمَ الظّٰلِمِيْنَ

Artinya: Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil kaum Yahudi dan Nasrani menjadi para pemimpin (kalian), Sebagian mereka adalah pemimpin bagi sebagian yang lain,” ungkapnya.

Ia kemudian melanjutkan bahwa sudah saatnya umat Islam bersatu untuk membebaskan Palestina dari agresor Yahudi.

"Saatnya kita menghapuskan sekat-sekat nasionalisme, lalu melebur dalam ukhuwah islamiyah di bawah naungan Khilafah sebagai junnah, sebagai perisai yang akan melindungi umat Islam," pungkasnya [] Islamsyah

Share this

Previous
Next Post »
Give us your opinion