Penjajahan Model Baru, Menggiring Ketaatan Kaum Muslimin Kepada Barat

Mei 12, 2024
0 Dibaca
Penjajahan Model Baru, Menggiring Ketaatan Kaum Muslimin Kepada Barat

Tsaqofatuna.id - Penjajahan model baru berhasil menggiring ketaatan dan loyalitas kaum Muslimin kepada Barat. Hal itu dinyatakan Narator Muslimah Media Center (MMC) dalam program One Minute Booster Extra: Dakwah Mengeluarkan Umat Manusia dari Segala Bentuk Penjajahan, di kanal YouTube MMC, Selasa (7/5/2024).

"Hari ini kaum Muslimin berada dalam penjajahan model baru. Yakni penjajahan pemikiran, budaya, ekonomi, politik dan penjajahan ideologi, bahkan militer. Kondisi tersebut berhasil menggiring kaum Muslimin mengalihkan ketaatan dan loyalitasnya secara mutlak," tuturnya.

Narator mengulas, ketaatan yang seharusnya hanya diberikan kepada Allah SWT dan syariat-Nya, saat ini telah diberikan kepada pemikiran dan peradaban Barat.

"Akibatnya, tidak ada satupun sisi yang bisa digunakan kaum Muslimin untuk mengakhiri eksistensi penjajah Barat ini. Sampai pada kadar kita memahami agama kita dengan cara dan berpikir mereka," ulasnya.

Ia juga mengungkapkan, jika ada orang yang melawan cara pandang atau cara berpikir Barat, maka negara-negara Barat tidak segan-segan menggerakan media massa untuk menyerang orang tersebut, kemudian menggambarkannya dengan image (citra) yang negatif.

"Orang tersebut digambarkan menantang kemapanan, keluar dari kelaziman, merusak ijma' (persatuan) dan mendeskripsikannya sebagai ekstremis, teroris, fundamentalis dan radikal, bahkan menyebut orang tersebut sebagai musuh kemanusiaan dan orang-orang bodoh yang tidak layak hidup kecuali dalam kegelapan dan permusuhan," ungkapnya.

Denyut Kebangkitan

Di tengah upaya membungkam kebenaran yang dilakukan oleh Barat tersebut, Narator juga berujar, hari ini umat Islam dapat menyaksikan mulai berdenyutnya kebangkitan. "Umat melihat Barat bagaikan melihat setan. Munculnya orang-orang yang loyal terhadap kepentingan Barat diyakini akan musnah dengan berakhirnya masa kemunduran Islam," ujarnya.

Maka, ia menyerukan, opini Islam sebagai sebuah ideologi yang akan mengantarkan umat pada kebangkitan Islam harus terus disuarakan oleh para pengemban dakwah.

"Para pengeman dakwah harus meyakinkan umat bahwa Islam datang untuk menjawab seluruh problematika manusia secara tuntas dan benar. Islam merupakan aturan yang integral atau menyeluruh dan mengatur setiap perbuatan manusia," terangnya.

Narator lantas menegaskan, Islam adalah pemikiran menyeluruh yang menjadikannya sebuah solusi yang mampu menjawab setiap hal yang berkaitan dengan urusan hidup kaum Muslimin.

"Tegak di atas asas yang memancarkan setiap solusi hakiki kebangkitan Islam yang ditandai dengan tegaknya hukum-hukum Islam yang akan mengeluarkan umat Islam dari segala bentuk penjajahan," jelasnya.

Maka, pesan Narator, sungguh mulia posisi pengemban dakwah yang menyelamatkan manusia dari segala bentuk penjajahan ini. "Karena itu, teruslah berdakwah hingga Allah memenangkan umat dan dakwah ini atau kita binasa karenanya!" Seru Narator mengakhiri. [] Muhar

Share this

Latest
Previous
Next Post »
Give us your opinion